Tetap Terhubung...

Friday, October 10, 2014

DriverEasy

Posted by Larumpu-software  |  at  12:12 AM No comments


Driver Easy adalah dorongan yang kuat Alat yang dapat membantu Anda men-download dan update driver dengan cara yang mudah dan cepat.  
Ini Memberikan Anda akses cepat ke driver terbaru menggunakan driver scanner, yang membandingkan driver dalam database Dengan driver pada komputer Anda, dan kemudian update driver lama dan menginstal driver hilang untuk perangkat yang tidak dikenal. Sopir Mudah Kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7, 8 dan 8.1, Baik 32-bit dan 64-bit versi.  

Driver Mudah datang dalam dua versi, versi gratis dan versi Profesional. Versi gratis untuk pengemudi Mudah Secara otomatis dapat memindai semua driver update baru dan hilang driver, download dan instal satu per satu; Sementara itu, fitur Offline Pemindaian tidak diragukan lagi mengesankan. Offline fitur dalam driver Easy Pemindaian Memungkinkan Anda untuk mencari driver jaringan untuk komputer yang belum akses internet yang cepat dan mudah

 Dan untuk versi profesional, semuanya ditingkatkan; satu-klik download dengan kecepatan tinggi dan instalasi otomatis, sopir Seiring dengan backup otomatis dan restore point. Paling mengesankan, di driver driver alat Uninstall Mudah memungkinkan Anda menghapus driver secara individual tidak lagi membutuhkan Anda, sehingga untuk menjaga PC Anda bersih. Terlebih lagi, antarmuka yang ramah pengguna dan respon yang cepat analisis sistem membantu Anda untuk mengoperasikan Ini Dengan mudah banyak. Menggunakan driver Mudah untuk menyimpan semua program berjalan lancar dan biarkan komputer Anda untuk berjalan pada kinerja puncak.  

Fitur utama Anda tidak pernah kehilangan dalam driver Easy: Huge Driver Database Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menginstal out-of-date driver. Huge Driver Database Update Driver dengan harian terus semua driver di komputer Anda up-to-date. Keselamatan Offline Pemindaian Menghemat banyak waktu dan kesulitan dalam mencari driver jaringan untuk komputer yang tidak memiliki akses internet

Backup & Restore Driver Sebuah solusi mudah untuk menghindari kehilangan driver bahkan jika hasil sistem lengkap instalasi ulang. Hindari Driver uninstall driver Konflik dan tidak kompatibel; Jauhkan komputer Anda bersih dan biarkan komputer berjalan lancar. Fast Download Bekerja dengan update Windows Server Download pemetik cerdas, Driver Easy memungkinkan Anda men-download dan menginstal windows update dalam cara yang cepat.

Apa yang Baru di versi ini:

Versi 4.7.8.14308 menambahkan server baru untuk meningkatkan peningkatan pendorong kinerja pemindaian.


G+

Tags:
Thank you for visiting our blog. please find the software you need ...

Thank you for reading this article..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Comments
0 Comments

0 comments:

© 2013 Larumpu-Software. WP Theme-junkie© Distributed by Kaizentemplate. converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top