Tetap Terhubung...

Wednesday, October 8, 2014

ManyCam 4.0.110

Posted by Larumpu-software  |  at  8:43 PM No comments


ManyCam adalah sebuah program gratis yang dapat mengubah webcam Anda ke alat fotografi utama. Banyak Cam dilengkapi dengan sejumlah besar fitur, alat dan fungsi, menciptakan sejumlah besar efek grafis dan fotografi untuk web cam kecil yang sederhana Anda.

  Banyak Cam dapat membuat gambar dan video yang Anda dapat meng-upload ke Video-Streaming atau Skype. Jadi, jika Anda suka diri Anda sebagai calon Video-Streaming blogger atau film maker, maka Banyak Cam bisa memberikan apa yang Anda butuhkan tanpa Anda harus merampok bank.
Anda dapat menggunakan Banyak cam untuk menciptakan efek dan untuk mengubah foto untuk bersenang-senang atau untuk alasan profesional

 Beri diri Anda sepasang kacamata lucu atau lipstik merah terang sebelum meng-upload foto Anda ke dinding FaceBook Anda; atau main-main dengan gambar seorang teman dan kemudian meng-upload ke dinding FaceBook mereka! Fitur dan kemungkinan Banyak software Cam tidak terbatas, memberikan jam hiburan dan alat profesional tak berujung pada waktu yang sama.

G+

Tags:
Thank you for visiting our blog. please find the software you need ...

Thank you for reading this article..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Comments
0 Comments

0 comments:

© 2013 Larumpu-Software. WP Theme-junkie© Distributed by Kaizentemplate. converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top