Tetap Terhubung...

Wednesday, October 8, 2014

Screen Capturer 1.0.4.42

Posted by Larumpu-software  |  at  8:52 PM No comments


Screen Capturer adalah program dengan judul cukup jelas cukup - itu memungkinkan Anda mengambil snapshot di beberapa metode sederhana. Tapi Anda juga dapat merekam aktivitas monitor Anda ke file video.

Setelah terinstal, Anda harus memasukkan alamat email Anda untuk mendapatkan nomor seri dan mengakses alat bantu. Antarmuka Screen Capturer adalah sederhana dan mudah untuk menavigasi.

Alat ini memungkinkan Anda menangkap layar penuh, jendela aktif atau wilayah ketika datang ke screenshot atau animasi. Output dapat disimpan dalam clipboard, gambar atau film berkas, email atau printer.

Selain itu, Anda dapat pergi ke "Settings" daerah untuk menentukan folder default untuk gambar dan animasi, serta mencakup pointer mouse dan memungkinkan alat ini untuk membuka file setelah ditangkap.

Selain itu, Anda dapat menentukan format output video (AVI atau WMV) dan mengkonfigurasi pengaturan audio dan video mengenai kompresi, frame per detik, format dan lain-lain.

Selain itu, Anda dapat memilih wilayah (area mouse imbang atau jendela persegi panjang resizable), mengkonfigurasi ulang cara pintas keyboard, mengubah bahasa antarmuka, dan sebagainya. Pengaturan dapat dikembalikan ke nilai standar setiap saat.

Perangkat lunak sederhana memakan jumlah sedang sumber daya sistem, berhasil menjaga kualitas gambar yang baik dan tidak membeku atau crash selama pengujian kami. Sayangnya, tidak ada file bantuan yang tersedia. Tapi, selain itu, kami sangat menyarankan Layar Capturer untuk semua pengguna, tidak peduli berapa banyak pengalaman yang mereka miliki.

G+

Tags:
Thank you for visiting our blog. please find the software you need ...

Thank you for reading this article..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Comments
0 Comments

0 comments:

© 2013 Larumpu-Software. WP Theme-junkie© Distributed by Kaizentemplate. converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top